#OctopusinAja: Solusi Daur Ulang Hanya Dalam Sentuhan Layar Handphone Karya Anak Bangsa


Permasalahan polusi mikroplastik yang ditemukan pada darah manusia menjadi pembuka mata bagi manusia akan ancaman kesehatan yang ditimbulkan oleh partikel kecil yang tak kasat mata.

 

 

Mengingat bahwa mikroplastik terjadi karena hasil dari plastik utuh yang sudah terurai dari puluhan hingga ratusan tahun, walaupun sudah terjadi bukan berarti kita tidak bisa menghindarinya. Maka dari itu, satu-satunya cara untuk mencegah terjadinya polusi mikroplastik kedepannya yaitu bagaimana kita mulai untuk lebih teliti lagi dengan pengonsumsian kemasan sekali pakai dan bagaimana kita mengelolanya.

 

Untungnya, kemajuan teknologi menghadirkan inovasi yang memudahkan kita untuk mendaur ulang kemasan sekali pakai dengan tepat. Octopus merupakan solusi daur ulang untuk masyarakat baik untuk kemasan sekali pakai dan elektronik bekas pakai. Octopus menjadi pilihan tepat bagi masyarakat untuk bergerak mengelola daur ulangnya sebagai bagian dari kebiasaan untuk menghindari polusii sampah kedepannya.

 

 

Octopus memastikan bahwa tidak ada satu pun daur ulang users yang berakhir di TPA karena semua barang yang diterima oleh Octopus akan disimpan ke dalam gudang yang bersih dan sudah pasti terjaga nilai-nilainya sampai akhirnya akan dibeli kembali oleh perusahaan daur ulang.